Tips dalam Mengaplikasikan Loose Powder yang Benar

Rabu, 17 Juli 2024 - 07:20 WIB
loading...
Tips dalam Mengaplikasikan...
Loose powder merupakan salah satu produk makeup yang sering digunakan untuk memberikan hasil kulit yang matte dan membantu makeup bertahan lebih lama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Loose powder merupakan salah satu produk makeup yang sering digunakan untuk memberikan hasil kulit yang matte dan membantu makeup bertahan lebih lama. Meskipun terlihat mudah, memakai loose powder memerlukan teknik yang benar agar hasilnya lebih bagus.

Terkadang, jika mengaplikasikan loose powder secara asal-asalan, wajah bisa terlihat terlalu putih atau bedak yang diaplikasikan tidak rata. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut adalah beberapa tips mengaplikasikan loose powder yang benar:

1. Pilih Alat Pengaplikasian

Untuk mengaplikasikan loose powder , kalian dapat menggunakan beberapa alat seperti sponge atau puff. Alat ini cocok untuk kalian yang menginginkan hasil yang matte dan juga coverage yang lebih tinggi. Kalian juga bisa memilih brush besar untuk mendapatkan hasil yang lebih alami dan ringan.



2. Ambil Produk Secara Perlahan


Jika kalian menggunakan sponge atau puff, tekan perlahan alat tersebut ke dalam loose powder . Jika menggunakan brush, putar brush di dalam tutup loose powder untuk mengambil produk.

3. Aplikasi Bedak Pada Wajah

Dengan sponge atau puff, kalian dapat menekan secara perlahan produk ke wajah dengan gerakan menepuk-nepuk dan jangan digesek. Fokuskan pada area yang mudah berminyak seperti dahi, hidung, dan dagu atau area T-zone. Jika kalian menggunakan brush, kalian dapat ketuk-ketuk brush untuk menghilangkan produk berlebih, lalu sapukan secara lembut ke seluruh wajah dengan gerakan yang memutar.

Jangan lupa untuk menggunakan loose powder secukup saja dan tidak terlalu tebal. Jika kalian ingin mendapatkan wajah natural dan flawless walaupun menggunakan bedak kalian bisa menggunakan Soulyu Ultra-Lightweight Translucent Loose Powder untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus serta melindungi kulit dari efek blue light yang dapat menstimulasi produksi radikal bebas di dalam kulit.

Yuk, jangan lupa untuk cek produk-produk Soulyu di e-commerce kesayangan kalian karena lagi ada diskon 55% hanya dalam waktu yang terbatas ! Nikmati promonya selagi masih ada!

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)